Cara root andromax c3 Work 100%

root android

hey sob,bertemu lagi bersama infoflashing yg  memberikan tutorial tentang  sofware s martphone .kali  ini ane mau mebagikan sedikit  pengalaman yg ane tau dan tentunya pernah ane lakuin  sendiri ya  hehehe
di tutorial  ini  ane  membahas  bagaimna  cara  root andromax c3 Tanpa pc menggunakan Kingroot sob.

untuk bahan-bahannya bisa agan dwoanload di bawah:
  1. Kingroot unduh disini gan
  2. root cheker Apk,agan bisa dwoanload di playstore
setelah terdownload ,instal aplikasi kingroot nya gan

root android

tunggu sampai slesai gan,oh ya di sini usahakan jaringan internet yg stabil ya gan
sebelum slesai akan ada notifikasi"Allow google to regularly,,agan plih decline
coba agan lihat di menu utama,kalau ada aplikasi Kinguser dan furify itu menandakan root sudah slesai gan.
untuk lebih jelasnya bisa lihat gambar ini gan,

root android

Untuk lebih detiel nya agan buka root cheker yg sudah agan dwoanload di atas.dengan hp sudah Kondisi root seprti ini.kita bisa mudah memasang cwm/twrp ya gan,sangat jelas setiap yg melakukan Root pasti ada tujuan untuk mengousroom ya gan hehehe.
Trimkash ya yg sudah mau berkunjung,kurang lebihnya saya minta maaf.smga bsa membntu dan Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara root andromax c3 Work 100% "